5 Cara Untuk Mendapatkan Uang Sampingan Dari Internet

Apakah kamu sedang mencari cara untuk mendapatkan uang sampingan dari internet ? Atau saat ini kamu sedang mencari sebuah artikel mengenai cara mendapatkan uang sampingan dari internet ? Atau saat ini kamu sedang kebingungan mencari cara mendapatkan uang dari internet dengan gampang ? Jika kamu mencari hal tersebut maka kamu harus menyimak artikel ini hingga selesai.



Mencari uang sebenarnya tidaklah mudah. Butuh perjuangan yang cukup melelahkan apalagi ketika kamu ingin mendapatkan uang sampingan dari internet. Itu semua butuh waktu dan skill yang memadai. Internet sendiri semakin kemari memang semakin canggih dan akan semakin bagus. Namun tahukah kamu ketika internet semakin canggih maka akan banyak peluang yang terbuka lebar bagi kamu untuk menambah pundi-pundi rupiah dari internet.

Jika kamu sedang kebingungan dengan cara mendapatkan uang sampingan dari internet maka berikut ini adalah 5 cara untuk mendapatkan uang sampingan dari internet yang bekerja tentunya.

Cara Mendapatkan Uang Sampingan Dari Internet

1. Google Adsense

Kamu suka menulis atau suka membuat sebuah video ? Maka google adsense adalah jawabannya untuk kamu yang ingin mendapatkan uang sampingan dari internet. Untuk kamu yang suka menulis google adsense menawarkan sebuah blog yang bisa kamu miliki gratis dan kamu bisa menuangkan karya kamu disitu. Ketika karya kamu dilihat oleh banyak orang dan mengklik iklan yang dikeluarkan oleh google adsense maka kamu akan mendapatkan uang dari klik tersebut.

Jika kamu ingin menghasilkan uang sampingan dari youtube maka yang perlu kamu lakukan adalah membuat sebuah video bagus dan kamu bisa menambahkan google adsense di dalam video kamu. Ketika kamu bisa menarik perhatian banyak orang agar melihat video kamu sampai habis maka kamu akan mendapatkan beberapa uang yang tentunya dengan jumlah yang standar untuk satu kali tampilan. 

Google adsense sendiri biasanya selalu menampilkan sebuah iklan. Jadi ibartkan sebuah acara tv penghasilan kamu akan ditentukan dari berapa banyak yang menonton acara kamu dan berapa banyak orang yang ingin beriklan dengan kamu. Semakin banyak maka kamu akan mendapatkan rupiah semakin banyak juga.

Faktanya bermain google adsense tidak segampang yang kamu kira. Butuh kesabaran dan pembelajaran yang cukup panjang. Saya sendiri butuh waktu 3 tahun untuk betul mengerti mengenai blog dan google adsense.

2. BTC

Jika kamu punya uang lebih dan kamu berani dalam berinvestasi maka sebaiknya kamu mempelajari yang namanya BTC. BTC atau biasanya disebut sebagai bitcoin merupakan sebuah transaksi mata uang online. Jadi disini 1 BTC pada saat ini punya harga hampir 37 juta kalau di koversikan ke rupiah. Cukup mengejutkan bukan ? Bagi kamu yang ingin belajar masalah BTC kamu bisa mengikuti seminar yang ada atau kamu bisa belajar melalui buku.

Untuk BTC sendiri hampir sama sebenarnya dengan forex trading namun memiliki perbedaan tertentu. Saran saya jika kamu ingin main BTC sebaiknya jangan langsung berinvestasi lebih baik perhatikan bagaimana cara mereka yang sudah pro bermain BTC ini. Bermain BTC sendiri tidak semudah yang kamu bayangkan.

3. Online Shop

Jika kamu berniat untuk mencari uang sampingan dari internet maka kamu juga membuka online shop. Hanya bermodalkan blog gratis dari blogspot.com atau kamu bisa memanfaatkan social media yang terkenal untuk jualan seperti instagram. Di zaman ini kamu bisa menjual berbagai macam produk dimanapun dan kapanpun. Kamu hanya perlu mempelajari beberapa pola yang ada untuk bisa lancar dalam bisnis ini.

Sebaiknya untuk awal kamu bisa mencoba berjualan di salah satu media sosial yang kamu kuasai. Jika kamu belum mengenal media sosial apapun sebaiknya kamu mulai belajar dari facebook karena biasanya facebook lebih mudah untuk dipelajari. Ketika kamu sudah bisa terbiasa dengan facebook maka selanjutnya kamu melanjutkan ke instragram. Pasar instagram biasanya lebih laku daripada facebook.

Jika kamu tidak punya produk untuk dijual kamu bisa menghubungi saya atau berkomentar dibawah ini. Saya ada beberapa produk untuk dijual dengan harga yang lumayan murah. Kamu juga bisa menjadi dropshipper jika tidak punya modal sama sekali dalam berjualan. Saya akan memberikan pengertian mengenai dropshipper di artikel ini.

4. Menjadi Penulis Artikel

Pada saat ini banyak orang yang tertarik dengan blog dan sedang mencoba dengan dunia internet marketing. Salah satunya adalah membuat blog dan mengembangkan blognya. Jika kamu bisa melihat peluang ini kamu bisa membuka jasa menulis artikel untuk mendapatkan uang sampingan dari internet.

Cara mendapatkan uang sampingan dari internet melalui jasa penulisan artikel ini bisa dibilang tidak menentu. Kamu setidaknya harus punya rekan kerja yang luas. Kamu harus pandai dalam mempromosikan jasa kamu kepada blogger. Biasanya kamu bisa memberikan tarif tergantung kata dalam artikelnya. Sebagai referensi kamu bisa melihat harga jasa penulisan artikel di google.

5. Startup

Pernah mendengar kata startup sebelumnya ? Tahu dengan google ? Twitter ? Facebook ? Instagram ? Dan yang lainnya ? Jadi itu semua namanya adalah startup. Kamu juga bisa membuat startup sendiri. Hanya bermodalkan domain dan hosting kamu sudah bisa membuat startup sendiri. Kamu bisa belajar otodidak untuk membuat startup atau kamu bisa mengandalakan wordpress atau blogspot untuk membuat startup tersebut.

Dalam pembuatan startup tentunya kamu harus memerlkukan sebuah tim. Membuat startup itu tidak bisa dilakukan sendiri karena itu akan susah nantinya. Kamu tidak akan bisa fokus jika membuat startup seorang sendiri. Jadi untuk itu kamu harus berusaha mencari rekan kerja kamu. Jika kamu tidak punya seorang rekan kerja maka kamu bisa menyewa rekan tersebut. Banyak anak kuliahan yang mau menerima pekerjaan ini.

Kesimpulan Dari Cara Mendapatkan Uang Sampingan Dari Internet !!

Intinya mencari uang sampingan dari internet tidak ada yang mudah. Saya sudah mencoba sendiri dari tahun 2013. Semuanya tidak ada yang mudah butuh pengorbanan seperti pengorbanan waktu dan uang agar bisa mendapatkan hasil yang kamu ingingkan. Kalau bisa jangan langsung menjadikan ke 5 hal tersebut sebagai pekerjaan utama kamu karena itu akan sangat beresiko bagi kamu.

----
Kamu sedang mencari property di area Jabodetabek? silahkan kunjungi kami di www.araceliproperty.com

Comments